Sabtu, 24 Desember 2016

Cara Menghubungkan Xiaomi Yi Ke Yi Cam Android

Cara Menghubungkan Xiaomi yi Dengan Android menggunakan yi cam. Action cam xiaomi yi ini dapat anda hubungkan dengan smartphone android anda, gunanya adalah untuk setting pengaturan maupun untuk kontrol kamera xiaomi yi anda seperti melihat preview video dan foto anda secara langsung. Seperti yang anda tahu jika xiaomi yi ini tidak dibekali dengan lcd screen untuk melihat secara langsung hasil gambar seperti yang ada pada action cam lainnya. Maka dari itu, anda perlu menyambungkan xiaomi yi anda dengan smartphone anda dengan menggunakan yi cam.

Sebelum anda Mencoba untuk Menyambungkan xiaomi yi dan smartphone android, anda perlu download terlebih dulu aplikasi YI CAM di playstore. Aplikasi Yi Cam ini merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan berbarengan dengan kamera aksi xiaomi yi. Setelah anda download aplikasi yi camera android, sekarang anda sudah bisa mengikuti langkah demi langkah menghubungkan xiaomi yi dengan android.

1. Hidupkan Xiaomi Yi anda, dan pastikan lampu indikator wifi menyala disebelah kiri kamera anda.
2. Buka aplikasi yi cam yang telah anda download tadi.
3. Klik Lingkaran berwarna hijau pada bawah layar.
4. Pilih Jenis kamera anda, xiaomi yi 2K atau Xiaomi Yi 4K. Cara menghubungkan xiaomi yi  4k dengan android menggunakan yi camera caranya sama saja. sebagai contoh saya menggunakan kamera xiaomi yi versi 2k.
5. Tunggu sebentar, hingga loading selesai dan anda dapat melihat preview foto dan video melalui smarphone anda sebagai view vinder.

Jika mengalami masalah dengan wifi, coba matikan data seluler pada smartphone anda.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon