Selasa, 25 April 2017

Cara Membuat Game RPG Tanpa Perlu Coding

Game rpg adalah game yang paling banyak disukai oeh para gamers Game rpg banyak disukai karena permainannya yang tidak mudah membuat para pemain bosan dan juga keseruan para pemain dalam berpetualang memainkan game tersebut. 

Cara Membuat Game RPG Tanpa Perlu Coding

Mungkin anda bosan bermain game rpg terus menerus, dan anda memiliki niat untuk membuat game rpg sendiri. Masalah yang sering dikeluhkan bagi orang awam yang ingin membuat suatu aplikasi atau game adalah mereka tidak mengerti coding atau pemrograman. Nah tenang saja, karena saat ini anda sudah bisa melakukan apa yang tidak bisa anda lakukan. Anda bisa membuat game rpg buatan anda sendiri tanpa perlu keahlian coding.

Membuat Game rpg tanpa coding dengan rpg maker

RPG maker adalah sebuah software yang bisa anda andalkan dalam membuat game rpg tanpa perlu coding. Kita bisa mendesain game buatan ita sendiri dengan alur cerita yang sudah disediakan oleh rpg maker ini. 

RPG game maker juga sangat cocok bagi anda yang suka berekperimen, karena disini anda anda bertugas menaruh gambar, membuat animasi dalam membuat game pribadi anda. Oiya, anda juga bisa menyisipkan kemampuan coding anda pada rpg game maker ini untuk membuat game buatan anda menjadi lebih menarik. 

Dengan menggunakan rpg game maker ini anda bisa membuat game untuk komputer windows, android, ios dan juga mac. RPG game maker ini memiliki keunggulan diantarannya, ringan, resolusi yang tinggi, tidak menyedot ram, dan juga bisa mendukung kontrol layar sentuh serta mouse. 

RPG game maker memiliki tampilan yang hampir sama dengan software-software biasa lainnya, sehingga anda akan mudah menggunakannya dan bagi para pengguna baru pun pasti sudah akan mengerti. 

Anda bisa membuat map impian anda di game rpg buatan anda sendiri. Tentunya kemampuan kreatif anda sangat dibutuhkan disini. Kita juga bisa melakukan editing database pada game rg buatan kita sendiri ini. Kita bisa mengedit karakter, mengedit senjata dan juga mengedit jurus pokoknya lengkap deh di rpg maker ini. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon