Senin, 24 April 2017

Jangan Pernah Gunakan VPN Gratisan! Ini Alasannya

VPN atau virtual private network adalah aplikasi pihak ketiga yang biasa kita gunakan untuk merubah jaringan atau IP kita. Biasannya orang menggunakan vpn untuk membuka situs yang terlarang dan juga di blokir oleh pemerintah. Biasannya orang menggunakan vpn untuk membuka konten pornografi dan juga forum-forum yang sudah di blokir oleh pemerintah.

Jangan Pernah Gunakan VPN Gratisan! Ini Alasannya



Dengan menggunakan vpn kita bisa membuka internet positif. Nah saat ini banyak jasa vpn gratisan di internet, sehingga kita bisa memanfaatkan vpn gratisan tersebut untuk membuka internet positif. 

Meskipun kita bisa membuka internet positif, tetapi sebaiknya anda jangan menggunakan vpn gratisan karena beberapa alasan di bawah ini. 

VPN Gratisan Mencuri Data Pribadi Kita
Saat ini apasih yang gratis? Kencing saja kita harus membayar, apalagi jika kita ingin menggunakan vpn, tentu saja anda wajib curiga jika ada jasa vpn gratisan. Pastinya ada beberapa alasan kenapa mereka memberikan akses gratis vpn kepada siapa saja.

Kmungkinan kenapa mereka berani memberikan akses gratis kepada pengguna nya adalah karena mereka ingin mencuri data pribadi para pengguna. Bisa saja identitas kita, akun sosial media bahkan akun bank online kita bisa dicuri oleh jasa vpn tersebut. Memangnya ada yang ingin membeli identitas kita? tentunya ada.

VPN Gratisan Lemot Dan Boros Kuota
Gratisan jangan sampai anda berharap banyak. VPN gratisan aan memberikan kecepatan yang rendah kepada anda. Oleh karena itu jangan kaget jika anda memiliki akses internet yang cepat tetapi saat
Memakai VPN Membuat koneksi Internet Anda Menjadi Lelet. 
Oiya vpn juga bisa menguras kuota anda karena anda harus konek dua kali, yaitu kepada vpn dan juga situs yang akan anda buka tadi. selain itu vpn juga bisa mencuri data dan mengirimkannya kepada perusahaan vpn tersebut, oleh karena itu vpn malah menguras kuota.

VPN Gratisan Mudah Di Hack
Seperti point diatas, yang namannya gratisan tidak usah mengharap banyak. Meski memang pn gratisan bisa mengamankan jaringan internet kita, tapi tentu saja pengamanan dari vpn gratisan tidak cukup dan ala kadarnya sehingga akan mudah di hack. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon